Say No To Love karya Wiwien Wintarto Pdf

Say No To Love karya Wiwien Wintarto Pdf



Sinopsis :


Hari pertama Dewi di kantor tidak berjalan dengan baik. Pesta penyambutannya karena sekretaris baru di Helman Communications benar-benar berantakan. Dia mendapat lelucon praktis yang sangat kejam dari Wisnu, ketua Helman Commu, bosnya. Tertekan dan frustrasi dari masalahnya sendiri akhir-akhir ini, Dewi benar-benar gila. Dia mengamuk di Wisnu, melemparkan peralatan kantornya dan bahkan mengusirnya dari kantornya sendiri.

Menyadari bahwa lelucon praktisnya telah membuat Dewi marah, Wisnu kemudian meminta maaf dengan mengirimkan lusinan bunga. Dan menyadari bahwa kemarahannya agak berlebihan, Dewi memaafkannya. Mereka kemudian berhasil memperbaiki hubungan profesional mereka dan turun ke pekerjaan rutin harian mereka di kantor.

Namun titik awal yang aneh dari pertemuan pertama mereka membawa mereka ke dalam satu kedekatan yang tidak biasa yang tidak pernah mereka pikirkan sebelumnya. Tidak hanya mereka yang sempurna untuk satu sama lain sebagai majikan dan sekretaris, mereka kemudian menjadi teman terbaik di luar kantor. Dewi bahkan berpadu sangat baik dengan keluarga Wisnu.
Segera setelah itu, rumor dan gosip mulai menyebar luas tentang hubungan dekat mereka. Semua orang percaya mereka saling mencintai dan harus berkencan. Tetapi keduanya setuju untuk menolak ide tersebut karena mereka tidak memiliki, merasakan, atau berbagi perasaan cinta yang romantis yang disebut cinta.

Selain itu, mereka memiliki kisah cinta mereka sendiri juga. Wisnu dengan bintang musik populer bernama Tatiana Arief, dan Dewi dengan Daus, pacar lamanya selama dua tahun terakhir.
Namun segera setelah kisah-kisah mereka runtuh dan mereka menyadari bahwa tidak ada yang menentang mereka lagi, baik Dewi maupun Wisnu mulai berpikir tentang peluang mereka sendiri. Apakah mereka masih membutuhkan perasaan romantis yang romantis untuk bersatu sebagai pasangan sementara mereka tahu bahwa mereka benar-benar bugar dan sempurna untuk satu sama lain?

Apakah kita masih membutuhkan cinta? Dan bisakah kita mengatakan tidak untuk mencintai?



https://owr.io/SayNoTo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mozachiko karya Poppi Pertiwi Pdf

Love Somnia karya Siti Nur Atika Pdf

Happy Little Soul karya Retnohening Pdf